Inul Terancam Diboikot, Ini Kata Manajernya

Loading...

Inul Terancam Diboikot, Ini Kata Manajernya

Opini Bangsa - Penyanyi dangdut, Inul Daratista, terancam diboikot setelah menghina ustadz karena ucapannya saat membalas komentar salah satu pengikutnya di akun Instagram.

Manajer Inul, Aryani, pun angkat bicara menanggapi persoalan tersebut. Ia mengatakan, tak masalah apabila ada orang yang ingin memboikot Inul dalam acara televisi, maupun bisnis karaoke karena komentar itu.

"Oh enggak apa-apa, enggak masalah, sudah biasa kok itu biasa," kata Aryani saat dihubungi awak media, Senin 27 Maret 2017.

Menurut Aryani, Inul mengeluarkan kata-kata itu ada sebabnya. Istri Adam Suseno itu tak mungkin ia berkata seperti itu jika tak ada sebabnya.

"Ya memang harusnya dibaca dulu posting sebelum itu ya. Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang enggak pantas," kata dia.

"Jadi sebelumnya itu justru Mba Inul yang diserang, makanya mungkin Mba Inulnya sendiri enggak bisa tahan emosi makanya keluar kata-kata kayak gitu," tambah Aryani.

Komentar Inul itu ditulis lantaran ada netizen yang mengomentari fotonya bersama Ahok, saat keduanya tengah menjadi juri di sebuah acara. [opinibangsa.id / dci]
Loading...