Sandiaga Batal Debat Gara-Gara Djarot

Loading...

Sandiaga Batal Debat Gara-Gara Djarot

Opini Bangsa - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan melakoni debat yang digelar salah satu televisi swasta nasional, Senin (27/3) malam.

Sedianya, debat tersebut juga akan dihadiri cawagub masing-masing pasangan calon. Namun, lantaran cawagub petahana, Djarot Saiful Hidayat urung hadir, menyebabkan cawagub nomor urut tiga, Sandiaga Uno batal menghadiri debat yang dipandu Najwa Sihab itu.

Padahal, menurut Sandiaga, dirinya sudah mempersiapkan diri menghadapi debat tersebut.

"Jadi alasannya diubah karena pak Djarot tidak bisa menghadiri, akhirnya tim menjadwalkan (saya) agenda yang lain. Jadi (awalnya) saya rencana hadir. Tapi karena ketidakhadirannya pak Djarot ya akhirnya tidak diperlukan kehadiran saya di sana," kata Sandiaga.

Sandiaga mengaku, sudah berdiskusi bersama Anies seputar debat yang rencananya diselenggarakan pukul 19.00 WIB itu. Pembahasan itu pun seputar program yang mereka miliki seperti OK OCE dan rumah dengan DP Rp 0

"Saya tadi malam sudah memberi masukan ke pak Anies kebetulan topik-topik yang sudah pernah di cover sebelumnya, pernah didiskusikan dan ada beberapa tambahan untuk program yang sudah di kuasai pak Anies seperi OK OCE dan juga DP Rp 0 akan dikupas debat nanti malam," ungkapnya.

Meski tidak hadir Mantan Ketua Umum HIPMI menyemangati pasangannya Anies untuk debat Pilkada DKI putaran kedua di stasiun televisi swasta nanti malam.

Ia meyakini mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu bisa mengupas semua program unggulan yang dimilikinya.

"Semangat bro karena bro sudah nguasai banget jadi good luck, stay positive, selalu menebar optimisme dan kita akan bersatu lebih baik lagi. Dengan (progam) lapangan kerja dan pendidikan bisa menyejahterakan masyarakat," pungkasnya. [opinibangsa.id / rmol]
Loading...