NGERI! Foto-Foto British Airways Diserang Kawanan Burung Misterius Hingga Rusak Parah

Loading...

Maskapai Penerbangan Britania Raya British Airways di serang burung pemangsa di udara, serangan tersebut dalam faktanya benar-benar merusak pesawat, pilot dan co-pilot pun berusaha keras untuk mendaratkan pesawat tersebut.


Dikabarkan burung tersebut merupakan burung pemakan bangkai, kejadian serangan burung terhadap British Airways terjadi di China, dalam dokumentasi yang berhasil di lansir melalui media asing Nigeria Today, tampak serangan burung pemangsa merusak beberapa bagian-bagian pesawat.


Bahkan salah satu burung juga merusak bagian roda pesawat sehingga mengganggu sistem kerja pendaratan pada saat itu.


Moncong pesawat milik British Airways pun rusak di buatnya.


Menurut salah seorang penumpang, serangan tersebut merupakan serangan yang sangat brutal, dan serangan itu dianggap sebagai sebagai serangan setan.

“Serangan itu terjadi ketika kami hendak lepas landas, setan (burung) hanya ingin masuk ke kabin pilot dan berusaha menjatuhkan pesawat.” ujar salah seorang penumpang yang diketahui berprofesi sebagai pastur yang bernama Brian.

Dirinya menganggap serangan burung pemangsa yang hendak menjatuhkan pesawat yang ditumpanginya adalah sebuah serangan untuk menandakan berakhirnya peradapan di dunia. Benarkah mitos tersebut, atau memang hanya kebetulan dan murni sebuah musibah biasa? (spt/sm)
Loading...