Ajak Nyinyiri Anies-Sandi Soal Banjir, Ahoker Ini di-SKAK Menteri Susi

Loading...

Hujan deras yang melanda Jakarta Ahad 10 Desember 2017 malam menyebabkan beberapa titik mengalami banjir.

Kemunculan banjir ini kemudian dijadikan bahan bullyan oleh para pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Berbondong-bondong mereka menyalahkan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan. Anies dinilai tidak becus mengurus Jakarta, padahal Anies baru menjabat selama 2 bulan.

Komentar-komentar negatif pun turut dilayangkan oleh akun twitter @yusuf_dumdum. Ia menyebut Anies-Sandi memang jenius telah menerima tantangan Menteri Susi Pudjiastuti untuk benahi danau ibukota, tapi mereka malah membuat satu ibukota menjadi danau.

"Anies dan Sandi memang jenius, ditantang Bu @susipudjiastuti benahi danau Ibukota, eh malah satu Ibukota yang dijadikan danau. Bukan jadi indah malah banjir kotanya, kelelep warganya. Trus Jokowi dan Ahok yang jadi kambing hitamnya. Lol," tulisnya dengan memention akun Menteri Susi @susipudjiastuti, Rabu 13 Desember 2017.

Tak disangka, cuitan ini langsung mendapat balasan dari sang empunya akun yang dimention alias Bu Susi.

"Tidak begitulah Pak 1. karena hujan yg sangat deras 2. Jakarta penanganan pembangunan keairan dll juga sampah dr dulu sekali tidak tertata," balas Susi.

Tingkah Yusuf ini dijadikan bahan tertawaan netizen.



Loading...